• Garuda Mas Pabelan Po.Box 286 Kartasura Sukoharjo Central Java Indonesia

Berpulang Ke Rahmatullah Ustadz Drs. H. Ahmad Zainul Arifin

Jenazah Almarhum Ustadz Drs. H. Ahmad Zainul Arifin disholatkan di Masjid PPMI Assalaam Sukoharjo

PPMI Assalaam sangat Kehilangan Seorang Guru Teladan yang mempunyai Jasa yang sangat besar terhadap PPMI Assalaam, Seorang Ustad yang menginspirasi banyak santri dan Guru guru lainnya. Ust H. Drs. Ahmad ZainulArifin, adalah salah tenaga pengajar di PPMI Assalaam. Beliau sudah mengajarkan ilmu fisika sejak tahun 1985 hingga 2019.

Beliau adalah Desainer Logo PPMI Assalaam, yang logonya sudah kenal di seluruh Indonesia. Alhamdulillah PPMI Assalaam Sekarang sudah menjadi Pondok yang besar serta santri-santri berasal dari seluruh Penjuru nusantara.  Beliau semasa hidupnya pernah menempati jabatan –jabatan Penting PPMI Assalaam. Karena, kematian itu adalah sebuah ketetapan yang sudah digariskan oleh Allah azza wa jalla kepada siapapun mahluk yang berjiwa. Hal ini sesuai dengan apa yang tertulis dalam Al-Qur’anul karim. 

Maka sebagai manusia kita hanya dapat menjalani hidup ini dengan ibadah kepada Allah SWT sebaik baiknya, jangan sampai kita lalai didunia ini. Sehingga kita tidak tahu tempat hidup yang kekal yang sebenarnya. Ustadz Drs. H. Ahmad Zainul Arifin Meninggal karena sakit dan sempat mendapatkan perawatan di PKU Muhammadyah Surakarta. Karena Takdir Allah SWT beliau Wafat pada hari Jum’at 04 Oktober 2019 pada pukul 18.30 WIB. Beliau Kembali Ke Rahmatullah pada usia 56 Tahun, dengan meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Wafatnya beliau ini seluruh santri dan Warga PPMI Assalaam mensholatkan di Masjid Jami’ PPMI Assalaam, Jenazah Beliau dipandu oleh santri SMA Assalaam dari kediaman sampai dimasjid PPMi Assalaam. Selesai disholatkan Jenazah langsung dimakamkan di Pemakaman Muslim Pabelan.

Kami semua mendoakan beliau :
اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَه وَارْحَمْه وَعَافِيْه وَاعْفُ عَنْه
Semoga semua amal ibadah almarhum Ustadz Drs. H. Ahmad Zainul Arifin diterima oleh Allah SWT, diampuni semua kesalahannya, dilapangkan kuburnya, dilindungi dari siksa kubur, disatukan dengan orang2 sholeh dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran….
آمِيْنَ يَا رَبَّ العَـــــــــالَمِيْن

kenangan beliau saat Ustadz Drs. H. Ahmad Zainul Arifin, sedang ngajar teori IPA Fisika di kelas II FisBio MA Assalaam tahun 1988 ustadz Drs. H. Ahmad Zainul Arifin, sedang ngajar praktikum untu kelas XIPA-3 SMA Assalaam pada Ahad 25 Okt 2015 di Lab Fisika (sarman)

Jl. Garuda Mas Pabelan Po. Box 286 Kartasura Central Java Indonesia

Copyright ⓒ 2019 PPMI Assalaam Sukoharjo Central Java Indonesia. All Rights Reserved.