Pelayanan Pengambilan Buku Paket Santri

14/09/2020. Pengambilan buku paket santri tetap dilayani dengan protokol kesehatan, MTs PPMI Assalaam melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) dikarenakan adanya pandemi covid-19 , Pembelajaran jarak jauh ini mulai dilaksanakan sejak awal tahun ajaran baru sampai sekarang karena santri belum bisa kembali ke pondok.

Untuk mendukung proses kegiatan pembelajaran jarak jauh ini bagi santri yang berdomisili di seitar Solo raya atau daerah lain yang bisa terjangkau, Maka MTs PPMI Assalaam tetap melayani pengambilan buku paket dengan menerapkan protokol kesehatan, Semua itu bertujuan untuk saling menjaga dan demi kebaikan bersama.

Penerapan protokol kesehatan ini juga berlaku untuk semu tamu yang berkunjung di PPMI Assalaam, yaitu dengan cuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Dengan tetap dilayaninya pengambilan buku paket santri ini diharapkan untuk bisa membantu aktivitas belajar santri selama masih proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) berlangsung, Sebagai bahan belajar santri di rumah dimana sebentar lagi berdasarkan kalender akademik santri sudah harus melaksanakan penilaian tenganh semester yang akan dilaksanakan pertengahan bulan september ini.

Semoga dengan pembelajaran secara online ini santri tetap mendapatkan materi pelajaran dengan maksimal dan bisa melaksanakan penilain tengah semester dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik, Mari selalu berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan santri bisa segera kembali ke pondok untuk menimba ilmu dan melaksanakan aktivitas tanpa adanya permasalahan apapun.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.