Kunjungan Telkom Indonesia ke SMK Assalaam Sukoharjo, Kamis 13 Februari 2020 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang CISCO gedung SMK Assalaam lantai 2 berlangsung pertemuan antara Telkom Indonesia Devisi Busines Servis dengan manajemen SMK Assalaam Sukoharjo. Kunjungan ke SMK Assalaam berlangsung sekitar 2 (dua) jam membahas berkaitan dengan penjajakan kerjasama dan MOU kelas Industri antara Telkom Indonesia dan SMK Assalaam.

Kunjungan Telkom Indonesia ke SMK Assalaam Sukoharjo, dari Telkom Indonesia Devisi Bisnis Servise (DBS) Mas Bobi, Ibu Ida,  Mbak Wike, Ibu Lala dan Mas Marwoto. Sedangkan dari SMK Assalaam yang hadir Ust. Muhammad Arifin, S.Pd, Ust. Hedonal Rumiyanto, S.S, Ust. Aris Setyadi, S,Kom, Ust. Sri Widodo, S.Kom, Ust. Aminuddin Noor, M.Pd, Ust. Morit, S.Pd, Ust. Budiyanto, S.Sn dan Usth. Emy Ratnawati, S.Pd.

Kerjasama yang ditawarkan oleh Telkom Indonesia adalah Laboratorium Fiber Optic untuk siswa SMK sangat bagus sekali, siswa akan mendapat sertifikat kelulusan untuk mendapatkan pekerjaan bagi siswa yang tidak melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Sampai sekarang Telkom Indonesia sudah bekerjasama dengan 54 SMK di seluruh Indonesia.

Harapan bisa saling support dan maju bersama.

SELEKSI PENERIMAAN SANTRI BARU

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.