Drone semprot Disinfektan basmi Covid19 di Area Komplek PPMI Assalaam

Penanganan COVID19 di area komplek PPMI Assalaam, hari Selasa (24/3/2020) dilakukan penyemprotan disinfektan diseluruh areal komplek PPMI Assalaam. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk membantu mengurangi penyebaran virus covid19 diareal pondok. Penyemprotan dengan drone dilakukan oleh tim kerja sama dengan FASI Jogjakarta dimulai dari areal masjid, komplek putra, area depan assalaam center, areal komplek putri.

Sebelum dilakukan penyemprotan dilakukan pengarahan oleh Wakil Direktur PPMI Assalaam Ust. H. Trisnojoyo Khottob, MM. Dalam kesempatan ini, pondok mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan bantuan penyemprotan disinfektan di pondok dari Tim FASI Jogjakarta. “Alhamdulillah penyemprotan disinfektan di PPMI Assalaam ini yang pertama kali dilakukan di pesantren di Indonesia, diharapakan pesantren lainya mengikuti upaya pencegahan covid19 ini”.

Sebelumnya mereka telah melakukan penyemprotan juga di areal malioboro. upaya ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya covid19. semoga dengan penyemprotan di areal PPMI Assalaam lingkungan pondok kondusif dan terhindar dari wabah covid19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.