News

Pelepasan Dan Irsyadat Peserta Kontingen POSPENAS IX Santri PPMI Assalaam

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) IX yang diselenggarakan di kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah yang mana pagi ini sekitar 20 santri PPMI ASSALAAM sebagai peserta kontingen perwakilan Jawa Tengah dilepas oleh Wakil Direktur I dan II juga Sekretaris PPMI ASSALAAM bertempat dimeeting room lantai 2 Assalaam.

Pelaksanaan POSPENAS IX 2022 diselenggarakan mulai Rabu 23- Ahad, 27 November 2022. Selain pelepasan dan Irsyadaat ( pengarahan ) dari Direktorat PPMI ASSALAAM.Seluruh Kontingen POSPENAS JAWA TENGAH juga akan dilepas oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah bertempat diHotel Fave Manahan.

Semoga dengan POSPENAS IX 2022 menjadi salah satu momentum kegiatan silaturrahim akbar antar seluruh stakeholder pendidikan Islam, pemimpin pondok pesantren, santri di segala penjuru negeri .Maka Tema POSPENAS IX 2022. “Gerak Santri, Bangkit Negeri”, sebuah upaya kebangkitan santri yang kedepannya menjadi pilar di negeri ini di masa yang akan datang, melalui pilar-pilar pendidikan agama Islam yang kokoh mampu bersinergi dalam mewujudkan kontribusi santri dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, berkarakter serta menjunjung tinggi nilai-nilai dan norma sosial, kepribadian dalam mengarungi kehidupan bermasyarakat.

Anda Membutuhkan Informasi ?