News

Apel Pembukaan KBM pasca Libur Idul Fitri 1443 H

Apel Pembukaan KBM pasca Libur Idul Fitri 1443 H
Apel Pembukaan KBM pasca Libur Idul Fitri 1443 H

PPMI Assalaam Surakarta – Sukoharjo mengadakan Apel Pembukaan KBM pasca Liburan Idul Fitri 1443 H dan Halal Bi Halal bersama Santri pada Senin (16/05) di Lapangan Sepak Bola komplek Barat Pondok.

Apel Pembukaan KBM dimulai tepat pukul 07.00 WIB yang diikuti seluruh jajaran Direktorat, Para Asatidz asatidzah, Para Pegawai dengan hikmat serta seluruh santri kelas VII, VIII MTS, kelas X dan XI SMA, MA, SMK serta Takhasusiah (TKS) Sedangkan kelas IX MTS dan XII SLTA telah lulus.

Sambutan di sampaikan oleh Wakil Direktur I bidang Pendidikan Ustad H. Edi Soeprapto, M.Pd.

Taqobbalallahu Minna wa minkum anak anakku semuanya, semoga Allah menerima semua ibadah kita di bulan Ramadhan kemaren. Alhamdulillah Ragamu sudah sampai di pondok, maka Jiwamu juga harus dihadirkan disini, memang berat meninggalkan semua kebiasan yang ada dirumah, HP, TV, Liburan dll. Siapkan mental, Itikad dan perangkat untuk Tolabul ‘ilmi. Hanya tinggal kurang lebih satu bulan antunn akan menghadapi Ujian Kenaikan Kelas maka persiapkan dengan baik dan sungguh sungguh” papar Ustadz H. Edi Soeprapto, M.Ed.

Setelah sambutan semua santriwan bersalam salaman dengan Asatidz dan Santriwati dengan Asatidzah dilanjutkan antar santri.

Dari Apel Pembukaan KBM dan Halal Bihalal ini diharapkan menjadi moment kehangatan para santri dengan seluruh Asatidz dan Asatidzah dan dimulainya KBM pasca Liburan dengan penuh semangat dan antusias.

Kontributor : Fitri Ayuningsih, S.Pd