News

Santri SMK Assalaam Juarai Lomba Poster Nasional

Santri SMK Assalaam Juarai Lomba Poster Nasional
Santri SMK Assalaam Juarai Lomba Poster Nasional

Haidar Rafi Ibrahim kelas X SMK Assalaam Sukoharjo memenangkan Juara 2 lomba Poster tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Universitas Dian Nusantoro.dalam Event Health Public Competition Indonesian dengan tema ” Strategi Milenial untuk Selangkah Lebih Maju dalam Menghadapi Keterbatasan Era New Normal”.

Lomba dilakukan secara Online pada tanggal 16 – 17 April 2022. Peserta mengirim file poster ke panitia dan di uploade di akun Instagram @Pheciudinus.

Rafi membuat poster tentang Nggak Vaksin Nggak Jago, satu vaksin darimu selamatkan harapan orang-orang sekitarmu.
Vaksin penting untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. Pemerintah menjamin vaksin yang digunakan sesuai standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat. Dalam poster tersebut juga menghimbau melakukan Vaksin dosisi 1, dosis 2 dan Booster. Kunjungi fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan Vaksin Covid -19.

Diakhir poster di akhiri dengan Ajakan “Jangan lupa ! Tetap pakai masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan pakai sabun, makan makanan yang sehat dan Istirahat serta Olahraga yang Cukup”.

Kontributor : Fitri Ayuningsih, S.Pd

Don`t copy text!