News

PPMI Assalaam Jalin Kerjasama dan MOU dengan Pemkab Pacitan

PPMI Assalaam Jalin Kerjasama dan MOU dengan Pemkab Pacitan
PPMI Assalaam Jalin Kerjasama dan MOU dengan Pemkab Pacitan

Untuk membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah, Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam Sukoharjo menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pacitan. Proses Penandatangan Nota Kesepamahan dan Kerjasama tersebut dilakukan pada Kamis (31/04) di Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo.

Acara penandatangan MOU ini dihadiri langsung oleh Bupati Pacitan Bapak Indrata Nur Bayuaji, S.S., Ibu Hj. Aminah Abdullah selaku Ketua Dewan Pembina YMPIS, Drs. H. Ahmad Syamsuri M.M selaku Ketua YMPIS, dan Direktur PPMI Assalaam Drs. Uripto Mahmud Yunus, M.Ed, beserta jajarannya.

Silaturahmi Bupati Pacitan Bapak Indrata Nur Bayuaji, S.S., ini juga disambut oleh para santriwan dan santriwati PPMI Assalaam. Bertempat di Masjid PPMI Assalaam, Bapak Indrata Nur Bayuaji menyampaikan pesan agar giat belajar dan mencapai cita-cita mereka. “Semoga saya bisa seperti beliau, bisa berkarya untuk Masyarakat sedari usia muda” Ujar Kahfi Santriwan PPMI Assalaam.

Sekretaris PPMI Assalaam, Dr Arkanudin Budiyanto, M.I.Kom berharap semoga dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat membangun kerjasama dan tali silaturahmi PPMI Assalaam bersama Pemkab Pacitan di bidang Pendidikan dan Sosial. Hal ini juga sebagai wujud program pengabdian masyarakat.

Don`t copy text!