News

Santriwati Raih Prestasi dalam GEMADA V 2022

Santriwati Raih Prestasi dalam GEMADA V 2022
Santriwati Raih Prestasi dalam GEMADA V 2022

Tim Pramuka Santriwati Assalaam mendapat Juara 1 lomba Semaphore X Step dance Kelas XI SLTA dan Juara 3 lomba Story Telling atas nama Alleyah El Gharib kelas 9 MTS dalam ajang Gebyar MAN Darussalaam 5 tahun 2022 tingkat Nasional penyelenggara MAN 1 Darussalaam Ciamis pada 25 Januari – 19 Februari 2022 secara Online.

Teknis perlombaan GEMADA V secara Online, peserta diberi materi tema dan membuat video serta mengupload di Akun Youtube Peserta masing masing

Pembimbing Anindya Lomba Story Tellling adalah ustadzah Siti Rofiati, S.Si , sedangkan pembimbing lomba Senam Semapore adalah ustadzah Genie Hanum Y, S.Kom dan Ustadzah Faiza Istiqomah dibawah pengelolaan tim Bina Prestasi Kesantrian Putri PPMI Assalaam.

Semoga dengan prestasi yang di raih para santriwati ini menjadi motivasi santriwati yang lain untuk terus berkompetisi baik tingkat nasional dan internasional.

Pembinaan Prestasi untuk santriwati rutin dilakukan tiap pekan dan bimbingan intensif menjelang lomba lomba oleh pembimbing yang kompeten sesuai keahlian yaitu para Ustadz dan Ustadzah PPMI Assalaam.

Kontributor : Fitri Ayuningsih, S.Pd

Don`t copy text!