News

OP3MIA Gelar Sapa Santri Assalaam 2022

OP3MIA Gelar Sapa Santri Assalaam 2022
OP3MIA Gelar Sapa Santri Assalaam 2022

Santriwan Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam (OP3MIA) bagian Hubungan Masyarakat (Humas) bekerja sama dengan bagian Ta’lim kembali menggelar kajian umum tahunan SAPA SALAM pada Kamis (24/03) dengan mengundang pemateri Ust Hendro Wijayanto, Lc., MA, (Alumni Darul Hadits Sudan). Sapa Salam ditujukan agar santri Assalaam selalu mendapat ilmu yang baru dari narasumber yang berkualitas selain asatidz pondok. Acara ini diikuti oleh seluruh santriwan kelas 7 MTs hingga kelas 12 SLTA.

Dengan mengangkat tema “Makna Sebuah Cinta”, Sapa Salam kali ini membahas tentang hakikat cinta sejati yang bersumber dari Allah Subhahahu wa Ta’ala. Cinta tersebut suci dan tulus, kita ambil dari sumber Yang Maha Penyayang dan kita sebarkan kepada seluruh alam.

“Alhamdulillah Sapa Salam tahun ini kita bisa mengundang Ustadz Hendro. Beliau sangat tepat menjadi narasumber soal cinta dengan audiens santri kami yang masih remaja. Semoga dengan ini para santri menjadi semakin tahu apa yang sebenarnya dimaksud dengan cinta hakiki,” terang ustadz Pembimbing OP3MIA Bagian Humas, Ust Nur Fitra Romadhona

Selama kurang lebih satu jam, para santri dibuat berdecak kagum sekaligus tertawa lepas oleh ust Hendro dengan penyampaian materi yang asyik, jenak dan heboh namun sarat ilmu ilmu baru yang sangat bermanfaat.

Kontributor : Miftahul Firdaus, S.Pd

Don`t copy text!