Tak Berkategori

Santri SMA Assalaam Juara Story Telling Nasional

Santri SMA Assalaam Juara Story Telling Nasional
Santri SMA Assalaam Juara Story Telling Nasional

Zevda Rahma Guvarina santri kelas XII SMA Assalaam meraih juara ketiga lomba Story Telling Tingkat Nasional (19/2) yang diadakan oleh Yayasan Arrosyidah Magetan. Lomba Tingkat Nasional yang diadakan oleh Yayasan Ar rosyidah Magetan ini informasinya didapat diinstagram. Lomba diadakan secara Online dan Offline.

Bagi lomba story telling ini santri yang masuk 3 besar diharapkan dapat datang langsung untuk final secara offline. Karena dipondok terdapat peraturan masa pandemic ini tidak ada perizinan keluar komplek pondok, maka dari pembimbing untuk meminta keringanan agar final dapat diadakan secara online. Alhamdulillah SMA Assalaam mendapatkan juara ketiga.

Zevda Rahma guvarina adalah santri yang mahir bercerita dalam Bahasa inggris. Hobinya akan Bahasa ini membuat makin semangat untuk mengikuti lomba lomba yang ada. Santri yang akan melanjutkan Pendidikan Psikologi ini adalah salah satu santriwati yang mendapatkan gelar santri Smart SMA Assalaam 2021.

Pembimbingan untuk meningkatkan kompetensi santriwati ini diadakan secara rutin satu kali dalam seminggu, tetapi akan diberikan tambahan bimbingan lebih inten lagi, Ketika mendekati lombanya. Santri SMA Assalaam dalam mengikuti lomba lomba yang ada memberikan wawasan yang luas bagi mereka. Sehingga jiwa untuk kompetisi ada dan terus tumbuh, sehingga santri ini dapat mempunya jiwa juang yang baik dan pantang menyerah.

Kontributor: Sarman, S.Si

Don`t copy text!