News

Language Parade OSIS MTs PPMI Assalaam 2022 Resmi di Buka

Language Parade OSIS MTs PPMI Assalaam 2022 Resmi di Buka
Language Parade OSIS MTs PPMI Assalaam 2022 Resmi di Buka

Sukoharjo. Gema gong yang memenuhi gedung Assalaam Center menjadi pertanda dibukanya Language Parade (Parade Bahasa) yang dilaksanakan oleh Osis MTs PPMI Assalaam (14/2). Acara yang rencana dilaksanakan selama empat hari ini dibuka oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Ustadz Mochamad Soleh Pratono, S.Si

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara kemudian dilanjutkan sambutan ketua panitia, ketua OP bagian Bahasa dan selanjutnya sambutan dari kepala madrasah. Dalam sambutannya ustadz Mochamad Soleh Pranoto, S.Si menyampaiakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras panitia yang telah mampu menyiapkan acara Language Parade ini dengan sebaik-baiknya.

“Language Parade MTs PPMI Assalaam bisa menjadi momentum untuk menggaungkan pembiasaan Bahasa asing di pondok seiring program yang telah dicanangkan oleh direktur dalam membiasakan berbahasa asing dalam kehidupan sehari-hari selama di pondok bagi para santri,”tuturnya.

Beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan selama Language Parade berlangsung diantaranya,Speech, Muhadhoroh, Story Telling,Ilqoul Alqisoh, English Poem, Spelling Bee, Khitobah, Short Movie, Mister language, Wall Magazine, LCC dan Solo sing.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para santri semakin tertarik untuk berbahasa asing serta mampu mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kontributor : Tarmadi, S.Pd

Don`t copy text!