News

Santri Assalaam Menggelar Greatest Event of Art & Skill

Santri Assalaam Menggelar Greatest Event of Art & Skill
Santri Assalaam Menggelar Greatest Event of Art & Skill

Pada awal semester genap kali ini, bagian Minat & Bakat Kesantrian Putra PPMI Assalaam mengadakan Greatest Event of Art & Skill yang bertujuan untuk mengasah kreatifititas santri dalam membuat sebuah karya seni. Acara yang diselenggarakan mulai hari Senin (24/01) hingga Sabtu (29/01) diikuti ini oleh semua santri dari kelas 7 Mts hingga 10 SLTA dibawah koordinasi antara OP3MIA Bag. Art & Skill dengan asatidz pengasuh bakat & minat.

“Dengan acara seperti ini, kami harap potensi-potensi santri dalam hal kreatifitas dan seni bisa bermunculan dan bisa disalurkan kepada hal-hal yang positif.” terang ustadz pembimbing minat & bakat, ustadz Kamal.

Greatest Event of Art & Skill kali ini mengelar berbagai perlombaan karya seni seperti menyanyi, miniatur, madding, kaligrafi, video dan teater. Para santri terlihat begitu antusias menikmati acara ini, ditambah dengan pagelaran akustik yang bisa menghibur mereka setiap malam selama acara. Kepala Kesantrian Putra, Ustadz Asa Zain Muttaqien berharap kedepannya banyak bermunculan para seniman muslim yang dapat mengenalkan indahnya seni dalam Islam kepada dunia.

Kontributor : Miftahul Firdaus, S.Pd

Don`t copy text!