News

Berprestasi, Kesantrian Putri PPMI Assalaam Beri Reward pada Santri

erprestasi, Kesantrian Putri PPMI Assalaam Beri Reward pada Santri
erprestasi, Kesantrian Putri PPMI Assalaam Beri Reward pada Santri

Kesantrian Putri PPMI Assalaam memberikan reward pada santri berprestasi. Pembagian reward atau penghargaan kepada santri berprestasi dilaksanakan hari Jum’at (28/01) pada dua sesi yaitu setelah sholat dhuhur di Gelora Assalaam dan setelah sholat maghrib di Masjid Assalaam. Pembagian reward diikuti oleh seluruh santriwati dan pengasuh kesantrian putri.

Penghargaan diberikan kepada santriwati yang memiliki prestasi terbaik dalam penilaian rapor kesantrian putri dan memiliki capaian hafalan terbanyak. Reward diberikan berbasis asrama dan kelas shighor atau MTs dan takhasus maupun kelas kibar atau SLTA.
Pembagian reward diberikan langsung oleh Ustadz Edi Suprapto selaku Wadir 1 dan Ustadzah Yanik Khizanatul Khoiriyah selaku Kepala Kesantrian Putri.

Pada semester ini untuk capaian hafalan terbanyak diperoleh oleh 5 santriwati yaitu Maghfirah Adibah Elkhanza (19 juz), Sabita Nur Salma (16 juz), Anryti Salwa Nur Tsabita (15 juz), Fachira Aina Hatari (7 juz), Fadjrin Auliya Rahman (5 juz), dan Najwa Rahmania Putri Salsabila (5 juz) sedangkan untuk capaian nilai terbaik diraih oleh Syahla Rafa Risqullah, Ilma Tiara Valiza Rezaqi, Risqia Aris Zuraida, Difa Pramesti Rasendriya, Khansa Maritza Zahira, Hasna Nur Alimah, Faza Alfun Muzazah, Yusrina Hayya Naura, Nanda Alifya Aura Icasia, Athiyya Zahrah Faiha Ramadhani, Aisha Nurrezkina Mumtaza, Nayla Nafizha, dan Manik Delia Rani.

Pemberian reward atau penghargaan dilakukan dalam satu semester sekali yang bertujuan agar santriwati terus termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik dari tiap semesternya.

Kontributor : Ajeng Wulandari, S.Pd

Don`t copy text!