News

79 Guru MTs PPMI Assalaam Ikuti In House Training

79 Guru MTs PPMI Assalaam Ikuti In House Training
79 Guru MTs PPMI Assalaam Ikuti In House Training

Sukoharjo – MTs PPMI Assalaam kembali menggelar In House Training (IHT) mengenai penyusunan silabus dan RPP semester genap yang diikuti semua guru. Kegiatan ini dilaksanakan pada senin (24/1) di Meeting Room lantai 2 PPMI Assalaam.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan kepala Madrasah ustadz Mochamad Soleh Pratono, S.Si. Dalam kesempatan ini juga memotivasi para guru akan pentingnya tertib administrasi termasuk perangkat pembelajaran yang menjadi modal pokok guru mengajar di kelas.

“Tertib administrasi merupakan bentuk profesionalisme guru dalam memberikan pelayan terbaik kepada peserta didik, diharapkan semua guru aktif dalam kelengkapan administrasi khususnya perangkat pembelajaran”, tuturnya.

Pemateri In House Training ini adalah Triyatno, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum MTs PPMI Assalaam. Ustad Triyatno, S.Pd memberikan pemaparan terkait isi serta unsur-unsur silabus serta RPP terbaru secara rinci kepada para audiens.

Produk dari kegiatan ini masing-masing guru bisa membuat perangkat pembelajaran secara lengkap dan sistematis yang nantinya akan diupload di sistem informasi madrasah (SIM).

Kontributor : Tarmadi, S.Pd

Don`t copy text!