News

SELAMAT1! 10 Santri MTs PPMI Assalaam Mendapatkan Beasiswa Study Lanjut

SELAMAT1! 10 Santri MTs PPMI Assalaam Mendapatkan Beasiswa Study Lanjut
SELAMAT1! 10 Santri MTs PPMI Assalaam Mendapatkan Beasiswa Study Lanjut

Sukoharjo – Torehan prestasi diperoleh oleh santri MTs PPMI Assalaam. Prestasi ini ditorehkan oleh santri kelas IX yang mendapatkan juara paralel 10 besar diangkatannya. Karena prestasi ini para santri mendapatkan beasiswa study lanjut yang diserahkan oleh Kepala Madrasah pada, Senin (24/1) di Gedung Assalaam Center.

Acara dibuka dengan sambutan dari ustads Mochamad Soleh Pratono, S.Si selaku kepala madrasah, dengan meberikan motivasi kepada para peserta didik yang hadir yaitu seluruh santri Madrasah Tsanawiyah.

“Prestasi ini merupakan hasil jerih payah selama tiga tahun di Madrasah Tsanawiyah dengan usaha dan kerja keras, rajin belajar, berdoa dan tidak mudah putus asa yang patut dicontoh untuk para santri yang lain” tuturnya.

Beasiswa ini berupa beasiswa study lanjut untuk melanjutkan sekolah jenjang SLTA di PPMI Assalaam dengan bebas biaya selama satu tahun penuh. Diharapkan untuk santri yang mendapatkan juara paralel semuanya untuk melanjutkan di Assalaam. Program ini merupakan bentuk perhatian dari Yayasan dalam memberikan penghargaan kepada santri berprestasi.


Prestasi Membanggakan ini diperoleh oleh santri yang merupakan juara paralel 10 besar, Berikut nama-nama santri yang mendapatkan beasiswa study lanjut :

  1. Rania Hanum Harvani (91,60)
  2. Shofia Alifa Nurdiana (90,60)
  3. Najma Izania Fauzi (90,36)
  4. Farsya Nabila Krispriputri (89,69)
  5. Farah Anisa Rahmawati (89,43)
  6. Noviana Dian Putri (88,71)
  7. Dewi Ardhita Cahyaningrum (88,71)
  8. Arvin Mukhbit Furqon (88,64)
  9. Nadhifa Aquila Gusniar (88,64)
  10. Celenna Haifa Imaniar (88,53)

Selanjutnya dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dan Surat Keputusan Ketua umum Pengurus Yayasan Pengajian Islam Surakarta oleh kepala Madrasah. Semoga prestasi ini bisa memberikan motivasi kepada santri yang lain untuk lebih giat lagi belajarnya.

Kontributor : Tarmadi, S.Pd

Don`t copy text!