Tak Berkategori

Kepala SMA Assalaam Lantik Pengurus Prosmart (OSIS) SMA Assalaam 2022/2023

Kepala SMA Assalaam Drs. Djoko Pramono meantik Pengurus osis periode 2022/2023 pada Senin (25/01). Pelantikan dilakukan dilapangan komplek putri PPMI Assalaam.
Pengurus Prosmart merupakan nama dari pengurus OSIS SMA Assalaam yang saat ini sudah berakhir masa periode kepengurusannya. Dengan demikian pengurus baru akan melanjutkan kegiatan kepengurusan Prosmart untuk periode tahun 2022.

Pengurus prosmart periode sebelumnya telah melaporkan laporan pertanggung jawabanya kepada kepala sekolah secara resmi. Program program pengurus lama akan dilanjutkan oleh pengurus baru, pengurus baru akan mendapatkan pembekalan setelah dilantik, yaitu tentang menejemen dan kepemimpinan.
Pada kegiatan pelantikan yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB sampai dengan 08.00 WIB berjalan sangat kidmat, kepala sekolah memberikan motivasi dan pembekalan kepemimpinan melalui pidato singkatnya. Setelah selesai prosesi pelantikan dilanjutkan foto bersama antara pengurus baru dan lama, dan juga ustadz dan ustadzah.
Pengurusan Prosmart yang baru sudah terbentuk dan sudah membuat program untuk berikutnya, semoga program program pengurus osis yang baru ini lebih inovatif dan dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

Kontributor : Sarman, S.Si.

Don`t copy text!