News

MTs PPMI Assalaam Kembali Selenggarakan Massa Olympiad 3.0 Tingkat SD/MI tingkat Nasional

Sukoharjo—MTs PPMI Assalaam melaunching lomba sains untuk siswa tingkat SD/MI tingkat nasional, Selasa (18/01). Lomba yang bertajuk Massa Olympiad 3.0 (Mathematics, Science, Social Assalaam Olympiad 3.0).

Ketua Panitia Massa 3.0 , Anung Nugroho menyampaikan bahwa sekolah mengadakan  acara tersebut dalam rangka mencari bibit-bibit unggul dan mengasah kemampuan siswa-siswa SD/MI dan mengenalkan MTs PPMI Assalaam kepada seluruh peserta agar supaya tertarik untuk melanjutkan sekolah di Assalaam.

Sistem perlombaan dilaksanakan secara online. Hal tersebut dilakukan karena masih dalam masa pandemi. “Untuk proses perlombaan nya calon peserta mendaftarkan diri secara online dan mengikuti beberapa langkah termasuk pengisian biodata, technical meeting, simulasi sampai ke tahap perlombaan,” tuturnya.

Pendaftaran dibuka mulai 17 Januari – 23 Februari 2022, dan lomba dilaksanakan pada 26 februari. Masing-masing peserta memperebutkan juara I, II, , III dan juara harapan untuk tiap cabang lomba yang meliputi Matematika, IPA dan IPS.

Adapun pemenang lomba Massa Olympiad 3.0 akan diumumkan via youtube, web dan ig untuk memudahkan akses bagi para peserta untuk era digital seperti pada saat ini. (Tarmadi)

Don`t copy text!