News

Tausiyah Perdana Semester 2, Direktur PPMI Assalaam : “Ahlan Wa Sahlan Santri Assalaam”

Tausiyah Perdana Semester 2, Direktu PPMI Assalaam : "Ahlan Wa Sahlan Santri Assalaam"
Tausiyah Perdana Semester 2, Direktu PPMI Assalaam : "Ahlan Wa Sahlan Santri Assalaam"

Ahad (09/01) seluruh santri PPMI Assalaam kembali masuk ke pondok tercinta untuk melanjutkan pendidikan di semester 2 (genap) tahun ajaran 2021-2022, setelah libur semester gasal selama tiga pekan. Para asatidz terlihat begitu antusias untuk menyambut kedatangan para santri.

Dalam kegiatan sambutan kedatangan santri, Mudir PPMI Assalaam, Ustadz Uripto M. Yunus, M.Ed menyampaikan “Ahlan Wa Sahlan” untuk para santri serta menegaskan kembali bahwa liburan telah usai, dan sekarang saatnya santri kembali berjuang untuk mencapai target-target di semester 2 mulai dari ibadah, kedisiplinan, kemandirian, prestasi dll.

Ustadz Uripto M. Yunus, M.Ed kembali menggelorakan semangat santri untuk menghidupkan budaya berbahasa asing (Arab ataupun Inggris). Tidak lupa pula, Ust. Uripto M. Yunus berterimakasih kepada seluruh santri kelas XII yang tidak berkesempatan untuk berlibur kali ini karena telah menunjukkan kemajuan dan keseriusan belajar bahkan membantu para asatidz dalam menyambut kedatangan para santri adik kelas.