News

Santri Assalaam Ikuti Quiz Competition 2021

Santri Assalaam Ikuti Quiz Competition 2021
Santri Assalaam Ikuti Quiz Competition 2021

Untuk meningkatkan kemampuan santri dalam berbahasa asing, khususnya bahasa Inggris dan Arab, Kesantrian Putra kembali mengadakan event yang berbasis kecakapan bahasa asing yaitu Quiz Competititon 2021 atau LCC (Lomba Cerdas Cermat). Quiz Competition 2021 diadakan pada hari Sabtu (27/11) bertempat di Masjid Jami’ Assalaam.

“Bahasa Resmi di Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam adalah Arab dan Inggris sehingga mari kita hilangkan rasa malu untuk mengucapkan bahasa Arab dan Inggris di Pondok. Prinsip berani belajar, tidak takut salah adalah kunci sukses untuk masa depan” Ucap Kepala Kesantrian Putra, Ustadz Asa Zain Muttaqin dalam sambutan beliau.

Dengan dihadiri oleh seluruh santri putra dari kelas 7 MTs hingga 10 SLTA, event Quiz Competition 2021 ini juga lebih spesial mengingat ara juri dan peserta lomba menggunakan bahasa Arab dan Inggris selama proses lomba berlangsung; dalam membacakan soal, menjawab soal sampai mensosialisasikan peraturan. Selain itu, juga tampak juga para asatidz turut hadir mendukung event ini.

Dan sebagai penutup beliau membakar semangat kepada para hadirin, untuk selalu mendemonstrasikan Bahasa resmi di Pondok tercinta.

Bag. Bahasa PPMIA