News

Lantik OSIS MTs Assalaam, Ustadz Sholeh : Tempalah Ilmu dan Skill Berorganisasi

Lantik OSIS MTs Assalaam, Ustadz Sholeh : Tempalah Ilmu dan Skill Berorganisasi
Lantik OSIS MTs Assalaam, Ustadz Sholeh : Tempalah Ilmu dan Skill Berorganisasi

MTs Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam melaksanakan pelantika OSIS MTs Assalaam Putri pada Rabu (26/10) di Gedung Assalaam Center. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh santri Putri MTs dan jajaran wali kelas ini dimulai pukul 20.00 WIB bersamaan dengan jadwal belajar malam putri.

Pelatikan OSIS MTs Assalaam Putri dilaksanakan untuk melakukan regenerasi kepengursan OSIS, seiring dengan selesainya Masa Bakti pengurus (OSIS) lama. Dengan adanya pengurus baru regenerasi organisasi osis di MTs putri dapat berjalan dengan lancar dan dapat membantu madrasah untuk menjalankan berbagai program kegiatan.

Pelantikan dilaksanakan dengan khidmad dengan dipimpin langsung oleh Moch. Soleh Pratono, S.Si selaku kepala Madrasah sekaligus melantik anggota osis yang baru terdiri dari 26 santriwati.

“Berorganisasi itu merupakan soft skill yang sangat penting untuk kesuksesan kita, sehingga tempalah ilmu sebanyak mungkin, asah skill yang kalian miliki karena kalianlah generasi masa” Jelas Ustadz Moch, Sholeh Pranoto, S.Si

Sambutan dan pengarahan oleh Sekti Hastuti selaku waka Kesiswaan dilanjutkan sambutan perwakilan ketua osis yang baru dengan menyampaiakan berbagai rancangan program.

Perlu diketahui bahwa Keberhasilan suatu Lembaga terdapat pada organisasinya di dalamnya semakin solid suatu ornganisasi makin maju pula suatu institusi Lembaga. Maka belajar untuk berorganisasi sangat penting buat kehidupan kedepan salah satunya dengan menjadi pengurus OSIS.