News

Lantik OSIS MA PPMI Assalaam 2021/2022, Ustadz Farid Akbar : Jadilah Contoh yang Baik Bagi Santri yang lain.

Pelantikan OSIS MA Assalaam
Pelantikan OSIS MA Assalaam

Kepala MA PPMI Assalaam Ustadz Farid Akbar, M.Pd.I melaksanakan pelantikan susunan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah Daulah Bani Aliyah (OSIM DBA) Putra 2021/2022. Kegiatan yangt dilaksanakan lapangan depan Assalaam Center dilaksanakan pada Kamis (7/10).

Sebanyak 32 Santri MA PPMI Assalaam menjadi pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah Daulah Bani Aliyah (OSIM DBA). Pada periode ini, Sofyan Adhi Nugroho, santri kelas XI IPA, mendapatkan Amanah sebagai Ketua OSIM DBA Putra 2021/2022. Prosesi pelantikan juga diikuti oleh seluruh santri MA PPMI Assalaam dan guru pembimbing.

Acara dimulai pukul 07.00 dengan pembina upacara Kepala MA PPMI Assalaam, Farid Akbar, S.Ag.,M.Pd. Saat amanah pembina upacara, Ustadz Farid berpesan beberapa hal pada santri, di antaranya Santri harus selalu berakhlaqul karimah serta menyampaikan harapan pada OSIM DBA agar bisa menjadi penggerak kegiatan, penegak kedisiplinan tanpa kekerasan, dan menjadi contoh yang baik untuk santri-santri yang lain.

“Selalu menegakkan protocol kesehatan untuk semua santri MA PMI Assalaam di tengah masa pandemi” Imbuh Ustadz Farid Akbar, M.Pd dihadapan semua santri.