Bupati Pemalang, Alumni Santri Assalaam Saresehan Bersama Santri

Bupati Pemalang, Bapak Mukti Agung Wiboeo, S.T, M.Si bersilaturahmi dengan para santri Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam pada Rabu (29/09). Sarasehan yang dihadiri oleh santriwan santriwati kelas XII dilakukan di Gedung Assalaam Center bersama jajaran Pimpinan Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam.

Sarasehan dibuka oleh Sekretaris Pondok Ustadz Dr. Arkanudin Budiyanto, M.IKom, dilanjutkan sambutan dan Taujihad Direktur Pondok Ustadz Drs. H. Uripto M. Yunus, M.Ed terakhir dilanjutan Motivasi dari Bupati Pemalang Bapak Mukti Agung Wibowo S.T.,M.Si

Direktur Pondok Ustadz Drs. H. Uripto M. Yunus mengucapkan banyak terima kasih kepada Santriwan dan santriwati yang telah mengabdi dan membantu pondok saat menjadi Pengurus OPPPMIA, dan berharap pengalaman organisasi tersebut dapat bermanfaat setelah lulus dari Pondok.

Bupati Pemalang, Bapak Mukti Agung Wiboeo, S.T, M.Si merupakan salah satu Alumni Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam tahun 1996. Selain menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam, Bapak Mukti juga memberikan motivasi untuk para santri.

Bapak Mukti juga menegaskan bahwa tekad dan kemauan menjadi salah satu kunci kesuksesan, sehingga santri harus menjadi generasi yang semangat dan pantang putus asa. Selain itu, usaha dan tekad ada pula itikad Ruhiyah juga penting dilakukan. “Sebelum maju Pilkada, saya mengunjungi pondok minta doa asatidz asatidzah sehingga Alloh mengabulkan” Tegas Bupati Pemalang di Assalaam Center.

Disela sela kegiatan, Beliau menantang Santriwan santriwati untuk bermain Rubik sebagai istilah bagaimana mereka harus siap menghadapi Tantangan Dunia dan masa depan yang sulit tetapi akhirnya mereka mampu memenangkan dan menjadi sukses.

Dalam kegiatan sarasehan juga di sahkan nama angkatan ke 35 yaitu Dhiaulkiffah El Azalee (Cahaya Perjuangan yang Kekal)