Seleksi Kelas Tahfidz MTs Assalaam DiIkuti Santri Kelas 7 dan 8

Madrasah Tsanawiyah Assalaam mengadakan seleksi dalam program layanan pendidikan yakni kelas tahfidz. Pelaksanaan seleksi kelas tahfidz MTs Assalaam dilaksanakan pada Selasa (21/09) di Masjid PPMI Assalaam. Pelaksanaan seleksi kelas tahfidz MTs Assalaam di ikuti oleh santri kelas 7 (tujuh) dan kelas 8 (delapan) baik putra ataupun putri.

Kelas Tahfidz merupakan salah program layanan pendidikan unggulan di MTs Assalaam, selain kelas olympiade yang telah mengadakan seleksi pekan lalu, selasa (14/09). Seleksi dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai hal, seperti keminatan dan potensi santri untuk mengikuti segala program yang telah disusun oleh pembimbing.

Tujuan penyelenggaraan program kelas Tahfidz adalah Menghasilkan siswa berkarakter Penghafal Al Qur”an dan menguasai ilmu pengetahuan. Memfasilitasi siswa-siswa dalam belajar ilmu pengetahuan bersinergi dengan kegiatan menghafal Al Qur’an.

Selain itu santri Assalaam yang mampu menghafal Qur’an 30 Juz akan diberikan reward Umroh gratis, seperti pada tahun tahun sebelumnya.