News

Santri Assalaam Perkaya Bahasa dengan Tazwidul Mufrodat Pagi

Santri Assalaam Perkaya Bahasa dengan Tazwidul Mufrodat Pagi
Santri Assalaam Perkaya Bahasa dengan Tazwidul Mufrodat Pagi

Kesantrian Putra Pondok Pesantren modern Islam Assalaam mengadakan Kegiatan Tazwidul Mufrodat pagi di halaman masjid Assalaam pada Kamis (2/2) yang di ikuti oleh santri kelas 1 dan 3 Mts. Kegiatan Tazwidul Mufrodat merupakan kegiatan rutin santri. Kegiatan ini ditujukan untuk Mengembangkan dan melatih Santri dalam berbahasa, membentuk para santri menjadi santri multi language, menguasai bahasa asing.

Kegiatan Tazwidul Mufrodat merupakan kegiatan rutin santri sebelum para santri memasuki kelas masing-masing. Bersama dengan teman-teman santri lainnya serta di bantu oleh Asatidz bagian Bahasa dan Santri OP bagian bahasa, mereka belajar bahasa seperti bahasa Arab dan Inggris.

Pembelajaran bahasa asing merupakan salah satu program unggulan Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam. Santri di dorong untuk mengasah kemampuan dan pontensi mereka dalam berbahasa, karena bahasa merupaka ilmu alat yang harus di kuasai oleh santri agar mereka berkembang di bidangnya masing-masing. Selain itu, para santri juga mendapatkan prestasi dalam berbahasa, misalnya menjuarai kompetisi pidato bahasa inggris, bahasa arab, dan lain lain.