Kembangkan Minat Bakat, Kesantrian Putri PPMI Assalaam Gelar Kegiatan Ekstrakulikuler

Kesantrian Putri Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam mengadakan kegiatan pengembangan minat bakat Santriwati melalui bidang keterampilan, kesenian dan olahraga. Diantaranya memanah, bola volly, bola basket, berlari, menggambar desain, hasta karya, astronomi dan Qiro’ah. Program-program tersebut diadakan dalam program ekstrakulikuler kesantrian putri.

Progam ekstrakulikuler ini di buka oleh Kasubag Kepesantrenan bakat, Ustadzah Nihayah Qoribah, SH pada Rabu (1/9) lalu di Lapangan dan Kompleks Santriwati PPMI Assalaam. Santriwati yang mengikuti kegiatan ini merupakan santriwati kelas 1-5.

Dari kegiatan ekstrakurikuler diharapkan dapat mengetahui potensi terpendam dari santriwati, melatih dan mengembangkan bakat minat santriwati, serta menyiapkan santriwati untuk mengikuti Perlombaan atau kompetisi dalam bidang ketrampilan, kesenian dan Olahraga.

Santri Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam juga kerap kali mendapatkan penghargaan dan juara baik di tingkat Nasional dan Internasional dalam kompetisis bidang keterampilan, kesenian dan Olahraga. Seperti penghargaan bidang Design, MHQ, dan lain lain.