Bertajuk Insight Physics Competition 2021, Santri MA PPMI Assalaam Raih Medali Emas

Ajang Kompetisi Sains Nasional bertajuk Insight Physics Competition 2021 yang dilaksanakan pada Rabu (8/8) membuahkan hasil yang baik untuk santri PPMI Assalaam. Pasalnya, 2 Santri MA PPMI Assalaam meraih Medali Emas dan Medali Perunggu, yakni Lanang Adi Lintang mendapatkan medali emas dalam bidang Fisikan dan Aliya Aisyah Azzahra dalam bidang Biologi mendapatkan medali perunggu.

Kompetisi Insight Physics Competition 2021 merupakan ajang kompetisi yang dilaksanakan oleh inter kreasi. Mengingat kondisi pandemi, pelaksanaan lomba dilakukan secara daring (online), namun tidak melunturkan semangat kompetisi dan optimisme peserta MA PPMI Assalaam.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan MA PPMI Assalaam, M. Dimas Ashari berharap prestasi ini dapat memotivasi untuk meraih prestasi yang lain serta dapat diikuti oleh santri-santri yang lain.

“Semoga ini juga menjadi bekal untuk santri meneruskan studi lanjut” imbuhnya.

Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam senantiasa mendukung para santri untuk mengembangkan minat dan bakatnya, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Sebelumnya, Santri Assalaam juga meraih medali dalam Indonesian Science Competition For Brighter Nation 2021