Sambut Bulan Muharam 1443 H, MA PPMI Assalaam adakan Teleconference Timur Tengah

Madrasah Aliyah PPMI Assalaam mengadakan teleconference dengan para alumni yang melanjutkan studi di universitas Timur Tengah pada Sabtu (16/08). Dalam Teleconference yang bertema “Meraih kemuliaan Muharram bersama Alumni Assalaam di Timur Tengah” turut hadir syekh dari Mesir, yaitu Syekh Asyraf.

Alumni yang menghadiri yakni Ust Naufal Amirza Lazuardi, Lc. ALumni 2013 dari Mesir; Muhammad Rasyad AlKautsar, Lc Adv.Dpl, dari Sudan; dan Mochammad Taufik, Lc. Dari Arab Saudi. Sementara hadir pula Direktorat PPMI Assalaam, Kelas Program Khusus MA PPMI Assalaam serta Civitas Akademika PPMI Assalaam.

Acara yang diseleanggarakan dengan Zoomeeting oleh Program Layanan Khusus (PLP) MA Assalaam, Ust Rosyad Nur Ilyas, Lc juga bertujuan untuk memberikan motivasi santri MA PPMI Assalam untuk bisa melanjutkan studi di Timur Tengah, Selain untuk menyambung silaturahmi dengan para alumni dan para syekh.

Pada tahun sebelumnya, MA PPMI Assalaam mengadakan PLP ke Turki dalam program AETT (Assalaam Education Tour de Turkey) Sementara program JOS (Jepang Overseas Study) bagi Santri SMA Assalaam.