Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Assalaam Bagikan Paket Nasi Box, Vitamin, Masker dan Sembako

Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam  membagikan 600 paket nasi box, vitamin dan masker serta 200 paket sembako pada Sabtu (16/08). Kegiatan yang di gawangi oleh Yayasan Majelis Pengajian Islam Surakarta dan segenap amal usaha, seperti Assalaam Syariah Hotel (ASH), LZIS (Lembaga Zakat Infaq Shodaqoh) Assalaam dan  Assalaam Medicare (AMC) serta Pondok Pesantren Assalaam ini menyasar masyarakat di beberapa lokasi seperti Gonilan, Mendungan, Makam Haji, Colomadu, Solo hingga Boyolali.

Program pembagian sembako dan nasi box ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dalam rangka milad 39 PPMI Assalaam dan kepedulian Assalaam terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Sebelumnya, Yayasan Majelis Pengajian Islam Surakarta juga telah  melakukan panen raya dan membagi ikan patin kepada seluruh pegawai, beberapa warga dan mitra  Assalaam pada Selasa (10/08/21).

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi dan membantu mereka yang terdampak Covid-19. Ini bentuk rasa syukur kami, Assalaam berdedikasi 39 tahun tentu berkat dukungan dan do’a masyarakat” Tegas Devi Hidayah Fajar, M.E.Syar selaku Kepala Humas PPMI Assalaam saat ditemui di lokasi pembagian nasi box sekitar Gonilan. Selain itu, Dr. Arkanudin Budiyanto, M.I.Kom selaku Sekretaris PPMI Assalaam berharap bahwa program kepedulian masyarakat ini akan terus berjalan dan bisa menjadi tauladan dan pembelajaran untuk santri-santri agar rasa syukur dan kepedulian santri terbangun.

Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam  39 tahun berdiri. Telah ribuan alumni yang berkarya dan berprofesi diberbagai bidang, bukan hanya sebagai ahli agama namun juga pemimpin masyarakat, TNI-POLRI, Guru dan Dosen, Pengusaha serta berbagai profesi lainnya. Hal ini dikarenakan kurikulum pendidikan PPMI Assalaam mengedapankan keseimbangan spiritual, intelektual, moral dan keterampilan,