Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Raih 5 Medali dalam National Cynosure Olympics

Lima santri Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam berhasil meraih 5 (lima) medali dalam National Cynosure Olympics di adakan oleh School Thunderbolt. Kelima medali tersebut meliputi dua medali perak dan tiga medali perunggu meliputi bidang studi Fisika, Biologi (tiga medali ), dan Bahasa Inggris.

Kelima Santri tersebut merupakan santri Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo, Jawa Tengah, yakni Lanang Adhi Lintang pada mata pelajaran Fisika, Alwan Faa’is Arifurrohman pada mata pelajaran Bahasa Inggris, serta santri mata pelajaran Biologi adalah Aliyah Aisyah Azzahra, Nadia Atika Rahma dan Chalista Nadhira Andari.

Ajang yang dilaksanakan pada Ahad, 25 Juli 2021 lalu ini diselenggarakan oleh School Thunderbolt. Namun mengingat kondisi masih pandemi, pelaksanaan kompetisi dilakukan secara daring (online).

National Cynosure Olympics yang di adakan oleh School Thunderbolt adalah ajang olimpiade nasional yang diadakan untuk siswa-siswa mulai dari tingkat SD sederajat, SMP sederajat, dan SLTA sederajat. Adapun bidang studi yang dilombakan adalah Matematika, Biologi, Geografi, Bahasa Inggris, Kimia, Kebumian, dan Komputer.