SMA Assalaam Selenggarakan Prosmart Competition 2021

Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam menyelenggarakan Prosmart Competition. Prosmart Competition Festival merupakan lomba tingkat Nasional yang diadakan oleh Unit SMA Assalaam untuk yang pertama kali, Lomba yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Jawa Tengah Wilayah VII. Jenis Lomba yang diadakan yaitu : Story Telling, Speech Contest, Pidato Bahasa arab, Pidato Bahasa Indonesia dan Short Movie.

Kompetisi diadakan pada 4 Mei 2021 di Laboratorium PPMI Assalaam secara daring. Sebanyak 142 Peserta yang tersebar diseluruh Nusantara mengikuti Prosmart Competition Festval SMA Assalaam 2021 ini. Setiap tahun kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin.

“Ikutilah setiap kompetisi yang sesuai dengan bakat minat dan kemampuanmu, jangan berfikir nanti akan gagal atau kalah, karena dengan mengikuti itu kamu tahu ukuran kemampuanmu, sehingga kamu dapat meningkatkan kompetensimu lagi menjadi lebih baik.” Ujar Ustadz Doni Prabowo selaku Ketua Panitia

Bagi sekolah yang belum dapat berpartisipasi bisa menunggu informasi tahun depan. Tahun berikutnya Insyallah SMA Assalaam akan menambah kategori lombanya.  Untuk Informasi dapat diakses di wedsite dan media social SMA Assalaam :

1.            Website PPMI Assalaam: assalaam.or.id

2.            Intagram : Prosmart    : https://www.instagram.com/prosmartassalaam

3.            Fb     : https://www.facebook.com/prosmartassalaam.prosmartassalaam.

Terdapat 9 Dewan Juri telah memilih dari setiap lomba untuk memilih 3 peserta yang terbaik.

Untuk hasilnya adalah sebagai berikut (TERLAMPIR) dan juga dapat dilihat di Instagram SMA Assalaam.

Kompetisi untuk Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam merupakan salah satu program yang di tujukan untuk mengasah minat bakat. Sebelumnya, Kompetisi OASE telah diselenggarakan.