Wejangan Eyang Hj. Siti Aminah Bekali Santri Assalaam Sebelum Resmi Jadi Alumni ke 34

wejangan eyang Hj. Siti Aminah Kepada Santri Sebelum Resmi Jadi Alumni Assalaam
Wejangan Eyang Hj. Siti Aminah Kepada Santri Sebelum Resmi Jadi Alumni
assalaam news

assalaam.or.id – Rabu, 31 Maret 2021, Santri Kelas XII mengikuti serangkain kegiatan pra wisuda, salah satunya adalah “Irsyadat Dewan Pembina Yayasan” oleh Eyang Hj. Siti Aminah di Gelora PPMI Assalaam.

Kegiatan dibuka oleh moderator Ustad Muslim Ridho, S.Pd dilanjutkan Irsyadat dari Ketua Dewan Pembina YMPI Surakarta yaitu Eyang Hj. Siti Aminah, acara di lanjutkan pertanyaan dari santriwan dan santriwati, kemudian yang terakhir penyerahan secara simbolis Wakaf atau kenang kenangan dari calon Alumni ke 34.

Pada kegiatan tersebut ada salah satu santriwan bertanya, “Apakah Kunci sukses dari eyang Hj. Siti Aminah ?” Kata Santriwan tersebut. Beliau menjawab “Pekerjaan itu harus di lakukan dengan hati artinya di sukai sehingga menyenangkan, selanjutnya harus tekun ditambah yakin Alloh akan membantu.

Pesan Eyang Hj. Siti Aminah untuk calon wisudawan wisudawati. Jangan terkontaminasi dengan pergaulan buruk di luar tapi bisa mengamalkan dan menerapkan ilmu yang di dapat dari Pondok kita, yang sudah diajarkan oleh ustadz/ustadzah. Yang terakhir berbaktilah kepada orang tua dan jagalah silaturahmi satu sama lain.

Sumber : Fitri Ayuningsih
Editor : Luthfi A N