SMA Assalaam Siapkan Program Kreatif Menyambut Tahun Ajaran Baru 2021/2022

Kegiatan Belajar mengajar Tahun Pelajaran 2020-2021 sudah hampir selesai, Masa Pandemi Membuat kegiatan belajar mengajar berbeda dari sebelumnya. Kebiasaan baru membuat proses belajar mengajar harus beradaptasi agar tujuan belajar mengajar tetap tercapai dengan baik. Oleh karena itu, SMA Assalaam memulai evaluasi dan berproses menyiapkan program kerja tahun selajutnya.

Bersama manajemen, wali kelas dan tim kreatif, SMA Assalaam menyusun program kerja tahun depan agar santri mendapatkan pelayanan prima, selain itu juga mempertimbangkan acuan-acuan penyelanggaraan proses belajar mengajar masa pandemi covid-19 sesuai dengan edaran kemendikbud. Rapat kerja tim dilaksanakan pada (27/03) pada pukul 13.00 WIB.

Penyusunan Program kerja ini sengaja melibatkan guru dan wali kelas agar aspirasi dari guru dan wali kelas dapat terserap dan sesuai dengan kondisi lapangan. Selain itu, Kepala SMA juga berharap semua harus dapat menjadi control dalam program SMA Assalaam.

“Nilai kekeluargaan ini harus selalu dipupuk dan selalu menjadi kultur budaya SMA Assalaam. Hal ini akan membuat tim semakin solid dan saling bahu membahu mendidik santri, menjadikan santri yang unggul dan seimbang dalam spiritual, intelektual, moral dan keterampilan” tegas Kepala SMA Assalaam, Ustadz Djoko Pramono