Wisuda Eksponen Club Astronomi Santri Assalaam Periode 2020/2021

Sudah menjadi agenda tahunan bagi para aktivis Club Astronomi Santri Assalaam (CASA) setelah menuntaskan rangkaian agenda astronomi selama menjadi pengurus dan anggota CASA. Wisuda Eksponen CASA dilakukan pada Sabtu (20/03). Wisuda yang di ikuti oleh 23 Eksponenwan dan 20 Eksponenwati merupakan wisuda eksponen periode 2020/2021 atau masa karya 1441 H.

Acara Wisuda berlangsung di Ruang Galeri, gedung Observatorium Assalaam lantai 4, mulai pukul 20:30 dan selesai pukul 21:45 WIB. Rangkaian acara dipandu dua santri selaku pembawa acara dengan menggunakan dua bahasa resmi Assalaam (bahasa Arab dan Inggris) serta tak lupa diawali pembacaan kalam Ilaahi.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua CASA aktif, Alham Rabil CP dab mantan Ketua CASA Rahediestu Arkan. Sambutan terakhir sekaligus pengarahan oleh Kepala PAA, Ustadz AR Sugeng Riyadi.

Sementara agenda utama yakni prosesi Wisuda Eksponen CASA tahun 2021, berupa penyerahan Sertifikat Eksponen CASA oleh Kepala Pusat Astronomi Assalaam kepada para wisudawan/wati. Selesai prosesi, acara dilanjutkan pembacaan Ikrar Eksponen CASA yang ditirukan seluruh peserta wisuda. Dan diakhiri foto bersama. Selamat Datang para Alumni CASA, Selamat bergabung dengan para Eksponen CASA.

Bersama CASA, Mengintip Gerbang Semesta

Bringing Astronomy to the Santri