Penutupan Assalaam Games 33, Pesantren Assalaam Beri Reward pada Pemenang

Kesantrian Putra Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam resmi menutup pagelaran Assalaam Games 33 setelah sepekan berlangsung. Penutupan Assalaam Games 33 dilaksanakan di Gelora Assalaam Center pada Sabtu (20/3).

Ustadz Asa Zain Muttaqien, S.Pd.I, selaku Kepala Kesantrian Putra Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam memberikan sambutan serta memberikan semangat pada para santriwan agar terus membangun kerjasama dan mendukung sportivitas dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, Ketua OP3MIA (Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam) dan Ketua Panitia memberikan sambutan di hadapan kakak-adik tingkat serta teman-teman mereka.

Pada Assalaam Games 33 ini kelas 4 meraih juara umum dan juara favorit diraih oleh Kelas 3 MTs. Ustadz Muslim Ridho, S.Si dan Ustadz Edi Suprato, M.Pd juga turut memberikan reward pada pemenang Assalaam Games 33. Peraihan juara di dapatkan dengan berbagai standart penilaian.

Pagelaran Assalaam Games 33 merupakan salah satu kegiatan santri untuk memperbarui semangat dan menghilangkan kejenuhan santri. Kegiatan Assalaam Games yang diadakan mulai Ahad 14 Maret hingga Sabtu 20 Maret 2021 ini, diikuti oleh mayoritas santri putra yaitu kelas 1,2,3,4 dan Tks.