Silaturahmi Ustadz-Ustadzah Pondok Pesantren Assalaam dengan Alumni Assalaam, Pemimpin Daerah Boyolali & Pemalang 2021

Ustadz Ustadzah Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam bersilaturahmi dengan Alumni – Alumni PPMI Assalaam yang mengemban Amanah menjadi pemimpin daerah pada periode 2021-2024, yakni M. Said Hidayat S.H (Bupati terpillih Kabupaten Boyolali) dan Mukti Agung Wibowo, ST, M.Si (Bupati terpilih Kabupaten Pemalang).

Silaturahmi pada Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, S.H yang merupakan Alumni Angkatan ke-4 Pondok Pesantren Modern Islam Assalam dilaksanakan pada Jum’at (26/2) di kediamannya.

“Salam hormat untuk ustadz-ustadzah dan keluarga besar PPMI Assalaam sekaligus memohon do’a agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik. Masih teringat nasehat-nasehat dari ustadz-ustadzah dan tetap memohon nasehat bila nanti ada yang keliru dalam menjalankan amanah” Sambut M. Said Hidayat, SH kepada direktorat PPMI Assalaam.

M. Said Hidayat, SH

Sementara itu, Silaturahmi pada Bupati terpilih Pemalang, Mukti Agung Wibowo, ST, M.Si dilakukan pada Rabu (14/3) di Pemalang. Sebagai Alumni Assalaam angkatan 1996, beliau menyampaikan rasa senang dan bangga menjadi keluarga dari PPMI Assalaam. Tidak lupa pula salam beliau titipkan kepada ustadz dan ustadzah beserta keluarga besar PPMI Assalaam.

Silaturahmi ustadz-ustadzah Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam kepada alumni-alumni merupakan salah satu bentuk ucapan selamat dan dukungan agar para Alumni PPMI Assalaam bisa menjadi pemimpin yang amanah dan memberikan solusi untuk tantangan pembangunan bangsa dan negara. Ustadz-Ustadzah PPMI Assalaam terus berdo’a dan berikhtiar kelak akan banyak santri PPMI Assalaam yang meneruskan estafet pembangunan bangsa, mewujudkan Indonesia yang lebih damai dan sejahtera.