Guru MA/TKs Pondok Pesantren Assalaam Ikuti Pelatihan KOMINFO 2021

Sukoharjo-24 Februari 2021. Para Guru/Ustadz-Ustadzah Wali Kelas Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam mengikuti pelatihan KOMINFO (Komunikasi dan Informasi). Pelatihan yang dilaksanakan di Laboratorium Multimedia Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam.

Pelatihan KOMINFO Guru MA/TKs Pesantren Assalaam
Suasana pelatihan KOMINFO MA Assalam

Dengan materi Corel Draw dan Phoshop diharapkan mampu menunjang kegiatan belajar mengajar, menigkatkan kemampuan desain sehingga bermanfaat untuk membantu promosi PPMI Assalaam melalui media sosial serta meningkatkan kemampuan seni  para wali kelas.

Dimas Latief dalam Pelatihan KOMINFO MA Assalaam

“Cepatnya perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi ini dapat diamati secara jelas di berbagai bidang, termasuk pendidikan. Oleh karena kemampuan guru Assalaam harus bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman, untuk kualitas pendidikan MA Assalaam yang lebih baik” Sambut Dimas Latief, Kesiswaan MA Assalaam

Sambut Dimas Latief
Pembicara dalam Pelatihan KOMINFO MA Assalaam

Menghadirkan Ustadz Sarman, S.Sn, Guru Seni SMA Assalaam sebagai Pembicara. Pelatihan KOMINFO ini bekerjasama dengan HRD (Human Resource Departement) Assalaam. Pelatihan berjalan dengan lancar dan para pesertapun Antusias untuk segera mempraktekkan ilmu yang di dapat saat mengajar dan kehidupan sehari-hari.

“Pelatihan ini sangat penting guna meningkatkan kemampuan wali kelas dalam hal desain sebagai sarana untuk pembuatan iklan/promosi serta bisa memperkenalkan PPMI Assalaam dan menyiarkan juga semua kegiatan MA/Tks  PPMI Assalaam yang begitu banyak dan menarik” Tegas Ustadz Sarman

Tegas Ustadz Sarman