SMA Assalaam Kembali Berbagi dengan PAUD Yasmine Assalaam

SMA Assalaam bersilaturahmi dengan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Yasmine Assalaam pada Selasa (16/02) lalu. Berlokasi di Miri Gunungsono Sragen, SMA Assalaam diwakili oleh Ustadz Wahyudi Prabowo, S.Th.I, Ustadz Rembyung Samudro, M.M, dan Ustadz Indiryanto, S,Pd,

SMA Assalaam berbagi dengan PAUD Yasmine

Selain memantau perkembangan paud, SMA Assalaam juga memberikan santunan uang seragam untuk adik-adik PAUD Yasmine Assalaam.

“kami terus memantau perkembangan PAUD Yasmine Assalaam, kami pun juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan paud. Semoga ini membawa berkah dan menjadi jariyah untuk kita semua” jelas Ustadz Wahyudi Prabowo

Paud Yasmine Assalaam merupakan Lembaga Pendidikan Usia Dini yang didirikan Oleh Unit SMA Bersama Santri SMA Assalaam, yaitu pada waktu pengabdian masyarakat dalam kegiatan HOME STAY SMA ASSALAAM tahun 2018.

Kegiatan Pengandian masyarakat santri SMA Assalaam salah satunya mendirikan PAUD yang menggunakan nama bunga dan Assalaam. Setelah mendirikan paud maka seluruh kegiatan dikelola oleh masyarakat setempat, yang di koordinasi oleh Mas Joko. Beliau adalah salah satu warga yang memiliki keterbatasan, tetapi dengan semangat dia mampu untuk mengembangkan PAUD Yasmine Assalaam hingga mendapatkan murid saat ini 23 santri paud dan 40 santri untuk TPQ.