Pondok Pesantren Assalaam Gali Bakat Santri dalam Seleksi Bina Prestasi 2021

Pondok Pesantren Assalaam mengadakan rekrutmen club bina prestasi pada Ahad (14/02) lalu. Rekrutmen bina prestasi merupakan program seleksi yang ditujukan untuk mencari dan memilih santriwati yang berbakat dalam bidang olahraga, kesenian dan keterampilan. Acara yang dimulai pukul 08.00 – 11.00 WIB tersebut, diselenggarakan di area komplek kesantrian putri Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam.

pondok pesantren assalaam selenggarakan seleksi bina prestasi

Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam memiliki 16 club bina prestasi di kesantrian putri, diantaranya Atletik seperti lari, lompat jauh dan lempar lembing, Bola basket, Bola Voli, Memanah, Tenis meja, Badminton, Senam kreasi, Menulis Cerpen, Menulis/musikalisasi puisi, Kaligrafi, Komik, Menggambar, Melukis, Da’iah, Qiro’├áh, Tilawah, Speech, Story Telling, Menyanyi, dan Paduan suara. Dengan unjuk bakat yang dimiliki, santri di nilai langsung oleh ustadz / ustadzah yang berkompeten di bidangnya.

“Selanjutnya santri akan masuk dalam tim/club lomba bina prestasi yang kemudian akan mendapatkan bimbingan intensif guna siap mengikui ajang dan lomba dari tingkat kota, provinsi, nasional hingga internasional” Tutur Ustadzah Yanik selaku Kepala Kesantrian Putri Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam

Santri Assalaam ikuti Seleksi Bina Prestasi

Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam berkomitment untuk mendidik sabyang seimbang spiritual, intelektual, moral dan keterampilan. Hal inilah yang mendorong program pendidikan Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam tidak hanya fokus dalam pengembangan potensi akademik namun juga non akademik, mengingat ada banyak potensi dan bakat dalam diri santri yang perlu dikembangkan untuk masa depannya serta bangsa dan negara.

pondok pesantren