Siswa SMA Assalaam ikuti Pelantikan OSIS SMA Assalaam

Siswa SMA Assalaam mengikuti ceremony pelantikan Osis Putri SMA Assalaam pada Kamis (11/02) lalu. Pelantikan Osis SMA Assalam diadakan di Lapangan Voli Putri. Di ikuti oleh seluruh santriwati SMA Assalaam (siswa SMA Assalaam putri), pengurus OSIS periode 2021/2020 dilantik oleh Kepala SMA Assalaam, Drs. Djoko Pramono.

Upacara Pelantikan OSIS Siswa SMA Assalaam Putri

Pelantikan OSIS SMA Assalaam di hadiri oleh jajaran kesiswaan SMA Assalaam yakni Wahyu Widiastuti, S.Pd, Wahyudi Prabowo, S.Th.I, dan Sarman S.Sn. Upacara pelantikan berjalan dengan lancar dan tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai dengan standart yang telah ditentukan.

Santriwati SMA Assalaam dilapangan Voli Putri Assalaam

Menjadi Pengurus OSIS merupakan amanah. Selain menjadi uswah bagi seluruh siswa, pengurus OSIS juga bertanggungjawab pada sekolah atas program-program OSIS yang di canangkan. Pengurus OSIS nantinya akan diberikan akan mendapatkan sertifikat, dan menjadi nilai tambah untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

“Pengalaman berorganisasi merupakan pengalaman berharga, mampu mendidik mental dan moral kita. Semoga amanah dan menularkan cerita sukses untuk adik-adik kelas mereka nantinya” Pesan Kepala SMA Assalaam pada Santriwati SMA Assalaam.

Kepala SMA Assalaam Drs. Djoko Pramono bersama Santriwati SMA Assalaam berprestasi

Siswa SMA Assalaam yang berprestasi secara akademikpun juga diberikan apresiasi langsung oleh Kepala SMA Assalaam saat upacara tersebut. Mereka adalah siswa putri dengan peringkat pararel SMA Assalaam. SMA Assalaam terus berkomitment agar Siswa SMA Assalaam menjadi generasi yang seimbang spiritual, intelektual, moral dan keterampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *