Siswa SMA Assalaam Belajar Menjadi Arsitek

Siswa SMA Assalaam mengikuti pelatihan Arsitektur pada Jum’at (12/02). Pelatihan Arsitek Siswa SMA Assalaam dilakukan di Laboratorium Multimedia SMA Assalaam. Pelatihan yang di ikuti oleh santriwarti SMA Assalaam kelas X 1PA1 merupakan salah satu proses pembelajaran yang tergabung dalam mata pelajaran design.

siswa sma assalaam belajar jadi arsitek

Secara umum pelatihan ini ditujukan untuk mempersiapkan santri SMA Asalaam mengenal apllikasi arsitektural dan santri dapat membuat design rumah.

“Dalam pelatihan ini santri yang lulus SMA Assalaam selama 3 Tahun harus mampu menguasai aplikasi ini. kelas satu masih membuat perabot rumah tangga dan interior, kali ini mendesain tangga rumah dan desain almari serta rak baju, dengan memanfaatkan ruang kosong dibawah tangga” Jelas Sarman, S.Sn selaku pembimbing dalam pelatihan tersebut.

Pondok Pesantren Modern Islam merupakan Pondok Pesantren yang menekankan keseimbangan antara spiritual, intelektual, moral dan keterampilan pada para santrinya. Hal ini terlihat dari keseimbangan prestasi akademik dan non akademik santri.

Santriwati SMA Assalaam dalam pelatihan arsitektur

(baca : prestasi santri assalaam prestasi santri).

Selain itu, Alumni Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam tidak hanya mengembangkan potensi dalam hal agama, namun juga mengembangkan potensi mereka dalam berbagai profesi sosial, kedokteran, pengusaha dan pendidikan serta bidang bidang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *