Rapatkan Barisan Tim Bimbingan Masuk SNMPTN, SBMPTN dan Kedinasan adakan Evaluasi

Masa Pandemi tidak membuat aktifitas lumpuh, Kegiatan harus tetap berjalan meskipun ofline ataupun Online. Hal ini demi meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar, dan tentunya output dari santri SMA Assalaam. Alhamdulillah tahun lalu SMA Assalaam ouputnya sangat memuaskan 49 % Santri di terima PTN dinegeri dan luar negeri. Hal ini yang membuat samangat tim bimbingan SMA Assalaam untuk lebih baik lagi.

100% SMA Assalaam menginginkan untuk study lanjut, sehingga sebagai lambaga pendidikan dibawahnya harus memberikan bekal untuk tingkat study tersebut. Dengan demikian dibentuk tim bimbel untuk memberikan bekal sukses ke perguruan tinggi. Kamis, 24 Januari 2021, tim bimbel SMA Assalaam mengadakan evaluasi dan peningkatan mutu materi kegiatan bimbil. rapat dilaksanakan di Lab Komputer SMA Assalaam.

konsep bimbel SMA Assalaam dilaksanakan secara online dan offline. Hal ini guna memberikan service kepada santri yang dipondok dan dirumah. Dengan demikian santri sama-sama dapat materi untuk study lanjut, Selain itu hal ini sangat penting untuk wawasan santri agar semangat untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi. (sarman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *