Para Santriwati Unjuk Bakat dalam Festival Dormitory

Sukoharjo, 03 Februari 2021 – OP3MIA Putri mengadakan kegiatan festival dormitory. Kegiatan ini merupakan program kerja dari bagian asrama dan hubungan masyarakat. Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari, dimulai pada tanggal 31 Januari dan berakhir pada 03 Februari 2021 bertempat di Assalaam Center.

Santriwati mengikuti kegiatan Festival Dormitory di Assalaam Center

Dengan mengusung tema “The Queen of The Kingdom” para santriwati unjuk bakat yang mereka miliki. Kegiatan ini berisi perlombaan yang diikuti oleh perwakilan masing-masing asrama. Adapun perlombaan yang dilaksanakan diantaranya adalah solo singlipsync combat, akustik, kaligrafi, mading, kontemporer, perkusi, memasak, fashion show dan komik. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat yang dimiliki oleh para santriwati sekaligus sebagai hiburan ditengah kepadatan kegiatan pondok. Meski terhalang oleh keterbatasan alat dan bahan namun mereka mampu menciptakan banyak karya yang mengagumkan.

Ustadzah Yanik dalam sambutannya di penutupan malam ini menyampaikan bahwa beliau mengapresiasi kegiatan ini juga karya-karya yang dihasilkan oleh para santriwati. Beliau juga berpesan bahwa sepadat apapun kegiatan jangan sampai mengesampingkan atau meninggalkan jamaah sholat.

Kegiatan festival dormitory ditutup pada rabu malam (3/2) dengan dibacakannya nama-nama pemenang lomba dan penobatan miss hurriyatussalaam. Adapun juara umum pada festival dormitory adalah maskan daarul ‘uluum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *