Menghadapi Tahun ajaran baru 2020-2021 bersama Kepala sekolah baru.

06/07/2020. Masa Pandemik belum berakhir, kasus penularan Covid1-19 masih besar di Indonesia, padahal tahun pelajaran baru juga akan segera dimulai. Dunia pendidikan mengalami perubahan drastis, sehingga kegiatan belajar mengajar yang biasanya dilaksanakan secara langsung dikelas atau disekolahan belum dapat dilakukan.

Alhamdulillah pada tahun pelajaran baru ini yaitu 2020/2021 ini SMA Assalaam sudah mendapatkan kepala sekolah baru, Sebelumnya SMA Assalaam dipimpin oleh Uts. Lolon Sumarlan, M.Pd.I, sekarang untuk periode 2020-2024 akan dikepalai oleh Ust. Drs. Djoko Pramono. Beliau yang sebelumnya adalah ustad pengajar Matematika SMA Assalaam.

Sebelum Kegiatan pembelajaran daring untuk tahun pelajaran yang baru ini, manajemen SMA Assalaam mengadakan sarasehan antara kepala sekolah lama dengan yang baru, dalam kegiatan sarasehan Ust.Lolon Sumarlan,M.Pd.I banyak sekali membekali kepada kita semua, selama memimpin SMA Assalaam periode 2016-2020. Sehingga kegiatan yang sudah bagus dapat dilestarikan di SMA Assalaam dan Kegiatan yang belum maksimal dapat disempurnakan oleh kepala sekolah yang baru.

Ust. Drs. DJoko Pramono, sebagai kepala sekolah yang baru juga memberikan semangat kepada guru pengajar dan tim untuk dapat meningkatkan kualitas dan kinerja. Sehingga SMA Assalaam dapat maju dan berprestasi dengan baik. Selain itu pada masa pandemik seperti ini, Pengetahuan IT harus ditingkatkan, karena dengan adanya KBM daring, harus mampu menjawab kebutuhan KBM yang harus tetap berjalan sesuai jadwal.

Kegiatan yang dilaksanakan di Assalaam Syariah Hotel ini, adalah sebagai kegiatan kepala sekolah perdana, semoga kegatan KBM daring dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti. (sarman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *