Platform tugas online santri, alhamdulillah responsesnya sudah banyak

20/04/2020. Liburan Produktif santri SMA Assalaam adalah slogan yang saat ini ditanamkan ke siswa. Agar liburan dirumah mempunyai kualitas maka, Sekolah memberika tugas kepada santri SMA Assalaam.

Tugas Online santri SMA Assalaam dimulai pada tanggal 13 April 2020 sampai dengan 28 Juni 2020. Waktu yang cukup panjang dirumah, Tugas yang diberikan berupa tugas monitoring harian dan tugas materi, sebagai santri yang sudah terbiasa dengan menuntut ilmu dengan adanya libur panjang, maka akan mubazir jika waktu yang digunakan tidak untuk hal yang prosuktif. penugasan ini dengan tujuan agar pembelajaran yang sudah menjadi kultur budaya pondok dapat juga dilakukan dirumah bersama keluarga, selain itu juga terdapat tugas materi, yaitu target ketercapaian pembelajaran dipondok, seperti tahfidz dan karya tulis.

Sekolah memberikan tugas melalui google form, yaitu sebuat platform tugas yang harus diisi secara online dan dibatasi waktu. Santri harus mengisi setiap hari mulai pukul 18 00- 00.00 WIB. Wali kelas akan mengawal tugas ini sampai selesai, sehingga jika ditemukan santri yang belum mengerjakan akan ditegur melalui wali santri. Dengan demikian sebagai monitornya adalah wali santri dan wali kelas. (sarman)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.