Waka Kesiswaan SMK Assalaam Ust. Hedonal Rumiyanto, S.S saat memberikan pengarahan kepada peserta praktek kerja industri siswa putri

Praktek Kerja Industri Siswa SMK Assalaam Sukoharjo, tahun pelajaran 2019/2020 praktek kerja industri dimulai Senin tanggal 13 Januari 2020 berangkat dari SMK Assalaam jam 07.00 WIB dan kembali ke SMK Assalaam jam 17.00 WIB, yang terbagi dibeberapa tempat yaitu : FMIPA UNS, FKIP UNS, PT Telkom Akses dan Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS. Sebelum pemberangkatan ke tempat praktek kerja industri santri diwajibkan setoran hafalan Al-Qur’an putra ke Musyrif ust. Ahmad Tohir, S.Pd sedangkan setoran hafalan untuk putri ke Musyrif Usth. Yanik Khizanatul Kh, S.Ag.

Praktek kerja industri Siswa SMK Assalaam Sukoharjo, sebelum pemberangkatan prakerin siswa diberi pengarahan oleh Kepala Sekolah Ust. Muhammad Arifin, S.Pd dan Waka Kesiswaan Ust. Hedonal Rumiyanto, S.S. Sedangkan pengarahan peserta prakerin putri oleh Usth. Yanik Khizanatul Kh, S.Ag dan Usth. Emy Ratnawati, S.Pd. Peserta prakerin untuk tahun 2019/2020 berjumlah 26 siswa yang terdiri dari 14 siswa putra dan 12 siswa putri.

Evaluasi setelah para siswa melakukan kegiatan praktek kerja industri oleh Waka Kesiswaan Ust. Hedonal Rumiyanto, S.S

Evaluasi

Setelah para peserta selesai praktek kerja industri pada hari pertama, langsung diadakan evaluasi oleh waka kesiswaan Ust. Hedonal Rumiyanto, S.S diharapkan para siswa untuk selalu tertib, sopan dalam melakukan pekerjaan dan selalu melaporkan kegiatan masing-masing siswa baik berupa foto ataupun video untuk dijadikan dokumen di sekolah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.