Dalam rangka membangun sinergi antar lembaga dan untuk menyamakan persepsi dalam kerangka jejaring potensi alumni, Tim bagian Humas Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam pada hari Selasa (17/10/2017) melakukan silaturahmi dan berkunjung ke Bapak Rohmad Suphianto, S. Ag selaku Ketua Umum Pengurus Pusat IKMAS (Ikatan Alumni Ma'had Assalaam) di Sukoharjo.

Dalam kesempatan ini Kasubag Humas PPMI Assalaam Ust. Qomarudin beserta tim menyampaikan beberapa point berkenaan dengan membangun komunikasi dan hubungan dengan almamater yang diwadahi dalam forum IKMAS dalam upaya untuk memajukan dan menjalit erat komunikasi antara PPMI Assalaam dengan almamater.

"Saya saya senang sekali dan bersyukur kedatangan tim Humas PPMI Assalaam secara formal kepada pengurus IKMAS, semoga sinergi dan hubungan komunikasi dapat terwujud dengan baik dalam rangka untuk membantu dan membesarkan PPMI Assalaam sekaligus mengoptimalkan peran alumni di tengah masyarakat", ujar bapak Rohmad

Sebagai tindak lanjut pertemuan ini, akan terus dibina sinergi antara lembaga PPMI Assalaam dengan almamater (IKMAS) yang insya Allah akan diwujudkan dalam bentuk agenda rutin yang terjadwal sehingga dapat memberikan manfaat baik bagi pondok dan para alumni.

site
stats
  • Copyright 2017 PPMI Assalaam. All Rights Reserved