Pengurus Organisasi Pelajar (OPPPMIA) Putri Studi Banding Ke Pesantren Di Jawa Barat

Dalam rangka untuk membekali pengalaman dalam pengelolaan organisasi pelajar, sebanyak 154 pengurus OPPPMIA Putri beserta 10 pendamping pada mulai hari Rabu (8/11/2017) sampai Sabtu (11/11/2017) melaksanakan kegiatan studi banding ke berbagai pondok pesantren. Adapun Studi banding pengurus OPPPMIA pada tahun ini yaitu Pondok Pesantren Modern Selamat Kendal, Pesantren Latansa Banten.

Ust Asa Zain Muttaqin S.Pd. didalam sambutannya mewakili Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam dalam kunjunganya di Pesantren Latansa menyampaikan bahwa rombongan pengurus Organisasi Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam (OP3MIA) Putri ingin meningkatkan proses pembelajarannya berorganisasi maka perlu adanya wawasan pembelajaran Organisasi dari pengurus organisasi Pondok Pesantren Latansa, diharapkan didalam waktu yang cukup lama di pesantren Latansa para pengurus bisa saling tukar pengalaman berorganisasi dari pengurus Ponpes Latansa dan Pengurus Ponpes Assalaam.

Output dari Kegiatan studi banding ini adalah diharapkan para pengurus OPPPMIA dalam menjalankan dan meningkatkan kedisiplinan para anggota khususnya santri Assalaam dalam menjalankan tata tertib dan sunnah pondok serta peningkatan wawasan dan kreatifitas.

site
stats
  • Copyright 2017 PPMI Assalaam. All Rights Reserved