Silaturahmi Badan Musyawarah Perbankan Jawa Timur ke PPMI Assalaam Sukoharjo

Badan Musyawarah Perbankan Jawa Timur (BMPD) bekerja sama dengan forum silaturahmi insan bank (FORSIB) mengadakan kunjungan dan wisata religi ke Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam pada hari Sabtu (23/12/2017). Sebanyak 140 rombongan dari jawa timur yang di pimpin oleh Sulis Widyatmoko di terima oleh Humas PPMI Assalaam Ust. Qomarudin. Rombongan tiba di Pondok Assalaam Pukul 04:00 dinihari dilanjutkan dengan muhasabah dan sholat fajar di masjid jami assalaam.

Selepas sholat subuh di isi dengan ceramah dan taushiah dari Dewan Kyai Ust. Bashir Mujahid, M. Ag. Selanjutnya rombongan tamu melakukan audiensi dan ramah tamah dengan pondok yang bertempat di Kantor Assalaam Lantai 2. Dalam kesempatan ramah tamah ini di wakili oleh Sekretaris PPMI Assalaam Ust. Dr. H. Kadarusman, M. Ag. Dalam sambutanya beliau mengucapkan terima kasih atas atensi dan semangat dari rombongan BMPD didalam mengikuti rangkaian wisata religi di PPMI Assalaam. Dengan kunjungan dan wisata ini diharapkan semakin memperkokoh semangat ukhuwan dan pembinaan mental dari seluruh anggota forum silaturahmi insan bank Jawa Timur.


Selanjutnya pada kesempatan ini pula, rombongan FORSIB melakukan penanaman pohon dan penghijauan di arel taman PPMI Assalaam. Dengan proses ini ikatan emosional dan silaturahmi dengan BPMD dan FORSIB terus terjalin dengan baik dimasa mendatang.