PPMI Assalaam tanda tangani MoU dengan Garuda Indonesia

SMA Assalaam mewakili keluarga besar Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam Sukoharjo pada Jumat (20/10/2017) menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Penandatangan MoU dilaksanakan di aula pertemuan kantor PPMI Assalaam lantai 1. Dalam sambutanya, Direktur PPMI Assalaam Sukoharjo Ust. Drs. H. Uripto Mahmud Yunus, M.Ed merasa bersyukur dan merespon baik dengan adanya kerjasama tersebut.

Dalam hal ini, pondok berharap MoU tersebut tidak hanya selembar kertas yang ditandangani kedua pihak saja, akan tapi bisa diimplementasikan dengan baik dan jangkauan yang lebih luas sehingga bermanfaat bagi kemajuan dan kebaikan kedua lembaga khususnya dan masyarakat secara umum. Hal senada juga disampaikan oleh Marketing Executive  Garuda Indonesia Bapak Abdul Khamid semoga kerja sama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Adapun beberapa point yang ada dalam MoU tersebut antara lain  adalah keluarga besar PPMI Assalaam Sukoharjo bisa memanfaatkan fasilitas Edu Trip, yakni Divisi Pendidikan dari Maskapai Garuda seperti Pendidikan Pilot, Crew Pilot, Pramugari serta Kru pesawat. Di samping itu, pihak Garuda Indonesia juga siap menjadi marketing bagi amal usaha yang ada di PPMI Assalaam seperti Assalaam Syariah Hotel (ASH) dan unit bisnis lainya. Point kerjasama yang lain yang juga disambut gembira warga PPMI Assalaam Sukoharjo adalah fasilitas diskon yang diberikan kepada keluarga besar PPMI Assalam Sukoharjo yang akan melakukan perjalanan dengan maskapai Garuda. r@atn@_

site
stats
  • Copyright 2017 PPMI Assalaam. All Rights Reserved